Sabtu, 19 Desember 2009

Kamasutra

Assalamu'alaikum
Posisi Bercinta Ternikmat ala Kama Sutra
Dewi Arta - Okezone



Foto: Corbis

Posisi menentukan kenikmatan. Ini merupakan kata kunci yang tepat dalam sebuah permainan bercinta. Tanpa posisi yang menantang dan penuh gairah, belum tentu para pasangan akan mendapatkan sensasi kenikmatan hingga menuju puncaknya.

Tak ayal, pasangan suami istri kerap memilih mengikuti panduan ala Kama Sutra yang dipercaya bisa memberikan kenikmatan untuk merasakan indahnya sebuah permainan. Seperti yang dikutip dari Askmen, bercinta ala Kama Sutra paling diminati oleh pasangan, karena banyak memberikan inspirasi dengan beberapa teknik dan posisi yang luar biasa, seperti:

Teratai Mekar

Posisi ini kerap menjadi posisi yang paling favorit bagi para pasangan, karena posisi ini dipercaya bisa memberikan sensasi yang berbeda. Pada posisi ini, wanita mengambil bagian dengan berbaring secara telentang membuka kaki selebar mungkin, merendahkan kepalanya, dan sang pria berperan aktif dengan memeluk tubuh sang wanita sehingga memudahkan masuknya Mr P.

Tekukan Teratai

Pada posisi ini wanita menekuk lututnya sehingga kedua paha dan betisnya saling berdempetan dengan berbaring secara menyamping. Sementara itu sang pria bisa 'menyerang' secara perlahan-lahan. Dalam panduan Kama Sutra, posisi ini kerap disebut dengan posisi Indrani. Posisi kali ini tidak semudah seperti yang dibayangkan, karena harus membutuhkan latihan yang berulang-ulang dan posisi ini termasuk dalam hubungan intim tingkat tinggi.

Teratai Mengunci

Untuk mendapatkan sensasi kenikmatan kali ini, kedua kaki sang wanita dan pria harus direntangkan lurus keluar ke arah pasangan masing-masing, dan juga disesuaikan dengan kebiasaan tidur masing-masing pasangan. Pada posisi miring, pihak lelaki harus selalu berbaring dengan sisi kiri tubuhnya. Sedangkan wanita berbaring miring pada sisi kanannya dan mulailah untuk menciptakan permainan yang menantang.

Teratai Memeluk

Posisi wanita salah satu pahanya ditempatkan pada melintang paha pasangan. Posisi ini sangat mudah dilakukan, santai, dan tidak terlalu sulit. Dilakukan sembari duduk berhadapan, sementara kedua tangan saling berangkulan. Ciuman dan eratnya pelukan memperdalam keintiman pasangan. Sesekali wanita dapat melepaskan rangkulannya dan menahan dengan tangannya. Posisi ini juga dipercaya bisa menambah keintiman antarkeduanya.(jri)









Agar Wanita Cepat Terangsang
Kamis, 17 Desember 2009 - 15:05 wib
TEXT SIZE :


Tuty Ocktaviany - Okezone



Foto: Ist

SETIAP pria selalu berusaha menyenangkan pasangannya mencapai kepuasan seksual. Namun, tidak semua pria ternyata pintar membuat wanita terangsang. Mau tahu caranya?

Menurut Askmen, seorang pria mudah membuat wanita terangsang dengan memberikan stimulus pada bagian sensitif tubuhnya secara berulang-ulang.Titik-titik rangsangan pada tubuh wanita diketahui ada tujuh, di antaranya:

Tangan

Pria terkadang tidak mengetahui bahwa daerah sensitif wanita juga terletak pada jari-jari tangannya. Jadi, mulailah dari sekarang memberikan rangsangan di area tersebut agar pasangan senang.

Telinga

Anda bisa memberikan rangsangan seksual pada area di seputar telinga pasangan. Berilah kecupan lembut pada telinga bagian belakang pasangan. Saat itulah Anda akan melihat pasangan terbuai asmara.

Leher

Anda jangan berkosentrasi pada satu titik sensitif tubuh wanita saja. Beralihlah pada bagian lehernya yang dipercaya membuat gairah seks wanita cepat menyala.

Buah dada

Pria paling senang bereksplorasi pada bagian tubuh wanita yang satu ini. Pria percaya wanita lebih mudah terangsang jika buah dada pasangannya disentuh dengan lembut.

Paha

Selain buah dada, paha juga merupakan bagian sensitif dari tubuh wanita. Anda tak perlu ragu memberikan rangsangan di area tersebut, karena siapa tahu pasangan mengajak Anda berhubungan intim.

Punggung

Setelah Anda memikatnya dengan memberikan ciuman berulang-ulang di beberapa titik sensitif tubuhnya, kini saatnya Anda memberikan sensasi luar biasa di sekitar punggungnya. Lihatlah bagaimana pasangan Anda merespons aksi Anda saat memberikan rangsangan mendebarkan.

Kaki

Siapa bilang wanita tidak terangsang jika kakinya disentuh? Terbukti, sebagian wanita mengaku sering terangsang jika kakinya disentuh oleh pasangannya. Kini Anda pun bisa bereksperimen memberikan rangsangan di seputar kaki pasangan Anda.





Trik Hebat Lecutkan Libido Wanita
Jum'at, 18 Desember 2009 - 11:31 wib
TEXT SIZE :


Adhini Amaliafitri - Okezone



Foto: Corbis

UMUMNYA pria senang mengeksplorasi sekujur tubuh pasangannya. Meski begitu, mereka kurang tahu area mana saja yang dapat melecutkan birahi wanita. Padahal kebanyakan wanita senang dirangsang di area tertentu.

Nah, agar bisa memacu birahi pasangan, Anda harus mengetahui area mana saja yang bisa dijelajahi. Untuk itu, ulasan dari Askmen berikut bisa menjadi referensi Anda mengetahui titik sensitif yang bisa memacu gairah seksualnya.

Rambut

Rambut merupakan mahkota wanita yang bisa dimanfaatkan untuk menggoda pria ketika beraksi ranjang. Sebelum bercinta, wanita sering menyemprotkan parfum di rambutnya. Tujuannya, agar Mr P pasangan cepat terangsang.

Sambil bercumbu, Anda bisa mengelus lembut kulit kepala atau tiap helai rambut si dia. Ini akan membuat wanita merasa disayang oleh pasangannya.

Mata

Peribahasa menyebutkan, mata adalah jendela hati. Ketika bersanggama, umumnya wanita senang menatap ke dalam mata pasangannya. Sensasi seksual dan perasaan intim, dapat membuat perasaan wanita berbunga-bunga.

Rasa dicintai dan dimanjakan oleh pasangan membuat wanita mudah mencapai orgasme. Tidak hanya sekali, tetapi bisa berulang kali.

Leher

Kaum hawa akan sangat tersanjung bila diperlakukan dengan cara lembut serta mesra oleh pasangannya. Tak heran jika wanita selalu mengharapkan pasangannya memberikan rangsangan seksual yang menggoda.

Pelukan, ciuman lembut di bibir, serta cumbuan di sekitar leher, payudara, sampai perutnya dapat membuat wanita terangsang hebat sebelum ajang pergumulan inti dimulai.

Anda pun bisa memanfaatkan tangan dan lengan untuk memberikan rangsangan seksual kepada pasangan. Pastikan bahwa pasangan menikmati setiap rangsangan yang Anda berikan.












Gaya Bercinta Terbaru untuk Anda
Kamis, 17 Desember 2009 - 16:27 wib
TEXT SIZE :


Adhini Amaliafitri - Okezone



Foto: Ist

LUPAKAN aksi monoton di ranjang yang bisa membunuh hasrat seksual pasangan. Kini, saatnya Anda bereksperimen dengan gaya bercinta terbaru.

Bila masih bingung mencari referensi gaya bercinta nan menggoda, Anda bisa mencontek rumus dari Cosmopolitan berikut ini:

Mencumbu pasangan di sudut ruangan

Sesi bercinta dapat dimulai dengan aksi mencumbu pasangan saat dia sedang berjalan menuju ke arah Anda. Liatlah reaksinya. Jika dia segera membalas cumbuan Anda, maka langsung tuntunlah dia ke sudut ruangan.

Pria sering tak kuasa menahan cumbuan wanita. Jika Anda melihatnya tak kuasa menahan ”serangan”, Anda bisa semakin agresif membuatnya bertekuk lutut.

Jika langkah ini membuat aksi foreplay semakin panas, maka Anda dapat melangkah ke tahap selanjutnya, bersandar pada dinding ruangan. Dengan adegan saling cumbu ini, tangan pasangan akan segera aktif menari di sekujur tubuh Anda. Mulai dari payudara hingga area genital. Tak pelak, hasrat seks Anda berdua semakin bergelora. Selanjutnya, terserah Anda!

Tahan hasrat pasangan

Jika pasangan membalas cumbuan, maka dia akan menyentuh area sensitif Anda. Tujuannya tak lain untuk melihat kesiapan Anda menerima serangannya.

Saat pasangan tak sabar ingin menikmati sesi intercourse, Anda jangan langsung menuruti kemauannya. Tahanlah hasrat pasangan sebentar saja.

Nah, jika dia mulai meremas pantat Anda dengan keras, dan mencoba menempelkan Mr P-nya ke Miss V, maka itu pertanda dirinya tak sabar ingin menuntaskan ajang bercinta.

Bila hasratnya sudah tak terbendung, Anda bisa mengangkat kedua kaki melingkari pinggang pasangan, seperti tengah digendong. Dengan posisi ini, pasangan bisa menikmati payudara Anda yang indah. Wow!

Jelajahi sudut rumah

Jika bosan bercinta di sudut kamar, saatnya Anda mencoba bergumul di luar ruangan pribadi. Dapur, ruang tamu atau garasi bisa Anda jelajahi. Biarkan hasrat Anda dan pasangan keluar secara maksimal di setiap sudut rumah. Namun sebelum melancarkan aksi liar, pastikan tidak ada orang lain di lokasi tersebut.(tty






enguak Rahasia Masturbasi
Senin, 14 Desember 2009 - 17:59 wib
TEXT SIZE :


Fitri Yulianti - Okezone



Foto: Ist

MASTURBASI adalah rangsangan pada area genital diri sendiri untuk menggapai kepuasan seks, biasanya dengan tujuan orgasme. Tak disangkal, masturbasi menjadi pengalaman seks pertama kebanyakan pria dan wanita.

Masturbasi umumnya dilakukan dengan menyentuh, mendorong, atau memijat Mr P atau klitoris hingga orgasme tercapai. Sebagian wanita juga melakukan rangsangan Miss V atau menggunakan sex toys, seperti vibrator.

Berikut seluk-beluk masturbasi seperti disingkap WebMD.

Siapa yang bermasturbasi?

Siapapun. Masturbasi adalah perilaku yang sangat umum, bahkan di antara orang yang memiliki pasangan sah. Dalam satu kajian dilaporkan, sebanyak 95 persen pria dan 89 persen wanita melakukan masturbasi.

Masturbasi adalah pengalaman seksual pertama pada kebanyakan pria dan wanita. Saat usia muda, masturbasi adalah bagian normal dari eksplorasi seks. Bahkan, kebanyakan orang tetap bermasturbasi meski sudah dewasa, bahkan sebagian hingga sepanjang hidupnya.

Mengapa orang bermasturbasi?

Masturbasi adalah cara yang baik melepaskan ketegangan seksual yang bisa terjadi kapanpun, terutama untuk mereka yang belum memiliki pasangan atau saat pasangan tak ingin bercinta.

Masturbasi juga alternatif seks aman untuk orang yang ingin terhindar dari kehamilan dan bahaya penyakit kelamin menular. Masturbasi juga dibutuhkan saat pria harus memberikan sampel semen untuk tes kesubuhan.

Apakah masturbasi itu normal?

Meskipun pernah dianggap sebagai penyimpangan dan masalah mental, masturbasi kini dianggap normal, aktivitas seks sehat yang menyenangkan, memuaskan, diterima, dan aman. Masturbasi adalah cara yang baik untuk Anda bisa merasakan kenikmatan seks.

Masturbasi dianggap sebuah masalah hanya jika hal ini menghalangi aktivitas seksual bersama pasangan, dilakukan di tempat umum, atau menyebabkan keadaan berbahaya pada pelakunya.

Masturbasi bisa jadi berbahaya jika dilakukan secara kompulsif/menganggu kehidupan dan aktivitas sehari-hari.

Apakah masturbasi berbahaya?

Umumnya, dunia medis mengganggap masturbasi adalah ekspresi alami dan tidak berbahaya terhadap seksualitas pria dan wanita. Masturbasi tidak menyebabkan luka fisik atau menyakiti tubuh, dan bagian dari perilaku seksual yang normal.

Sebagian ahli menegaskan, masturbasi bisa benar-benar meningkatkan kesehatan seks. Dengan mengeksplorasi tubuh lewat masturbasi, Anda bisa menentukan apa yang secara erotis bisa memuaskan Anda dan ini bisa Anda bagi ke pasangan.

Bahkan, sebagai pasangan memanfaatkan masturbasi bersama untuk menemukan teknik-teknik hubungan seks yang lebih memuaskan dan menambah intimasi.

Meski demikian, sebagian budaya dan keyakinan menentang pemanfaatan masturbasi, bahkan memberi label "penuh dosa". Banyak pula pengakuan, masturbasi mengundang perasaan bersalah bagi pelakunya.





Isyarat Wanita Ingin Ngeseks
Rabu, 16 Desember 2009 - 00:03 wib
TEXT SIZE :


Adhini Amaliafitri - Okezone



Foto: Ist

BAGI wanita, bahasa tubuh menjadi isyarat pertama saat bercinta. Melalui bahasa tubuh, wanita dapat merangsang setiap bagian sensitif tubuh pasangan.

Kini, ada cara mudah bisa Anda praktikkan untuk membuat pasangan bergairah. Berikut rahasia dari Lovingyou untuk Anda:

Tunjukkan bagian tubuh menggoda

Jika Anda memiliki tungkai dan betis kaki seksi, saatnya Anda menunjukkan lebih detail kepada pasangan. Perlahan, lucuti busana Anda sehingga hanya ada underwear yang membalut kulit. Jangan lupa, mainkan kaki dan jari tangan di bibir Anda. Niscaya, pasangan pun tak sabar ingin bercinta.

Melempar senyuman nakal

Kelihatannya cara ini sangat mudah. Namun, tidak bila dipraktikkan. Mempertahankan senyuman alami di wajah Anda bukan perkara mudah. Sering kali wanita menunjukan senyum palsu untuk membahagiakan pasangannya.

Nah, cobalah tersenyum dari hati. Berikan senyuman menggoda dan nakal. Posisikan diri Anda sebagai wanita yang lagi jatuh hati dan ingin menggoda seorang pria gagah impian Anda. Bila senyuman tulus terpancar dari wajah Anda, maka hasrat pasangan untuk bercinta semakin besar.

Mainkan anggota tubuh

Wanita memiliki anggota tubuh yang dapat merangsang birahi pria dengan mudah. Area tersebut ada di sekitar leher, payudara, pinggul, bokong, kaki, serta area Miss V.

Untuk mengajak si dia berhubungan intim, Anda dapat memainkan area-area tersebut layaknya sedang menikmati masturbasi. Tunjukkan padanya kenikmatan yang Anda rasakan lewat desahan serta rintihan hebat. Upaya tersebut dilakukan untuk memuaskan pasangan.




6 Fakta Menarik Seputar Seks
Selasa, 15 Desember 2009 - 16:14 wib
TEXT SIZE :


Adhini Amaliafitri - Okezone



Foto: Ist

BERAPA ukuran rata-rata Mr P pria? Di mana Anda bisa mendapatkan sex toys? Begitu banyak pertanyaan seputar seks yang belum terjawab. Penasaran?

Jika informasi seputar seksualitas mengundang perhatian Anda, kini Anda tak perlu bingung mencari aneka macam fakta seputar seks. Pasalnya, beberapa fakta seks berikut ini akan mengejutkan Anda, seperti dikutip Sheknows.

Vibrator merupakan obat terbaik?

Berdasarkan berita dari Museum of Sex, vibrator awalnya digunakan sebagai pengobatan untuk wanita yang menyimpan rasa takut berlebihan di abad 19. Vibrator mempermudah orgasme, serta membantu dokter menghilangkan kecemasan pada pasien.

Di lain pihak, penjualan mainan yang berhubungan dengan seks, serta vibrator dilarang di Alabama dan Mississippi.

Katakan cheese!

Cairan semen yang diproduksi Mr P mengandung zinc dan kalsium. Keduanya terbukti mencegah kerusakan gigi.

Dibalik senyum orang Jepang

Ikon kelinci terkenal karena dua hal, yakni hasil yang sangat baik dan senyum yang lucu di wajah. Berdasarkan berita yang dilansir dari Women's Health, wajah tersenyum yang diperlihatkan orang-orang Jepang sebenarnya adalah hasil dari kebiasaan orang Jepang yang konservatif.

Berapa ukuran Mr P?

Rata-rata ukuran Mr P saat ereksi adalah 5 inci. Dan ukuran saat Mr P tidak berdiri tegak adalah 3 inci.

Homoseksual

Fakta ini bukan menghibur atau lucu. Nyatanya, fakta ini sangat mengejutkan bahwa homoseksual tetap pada daftar American Psychiatric Association untuk penyakit mental hingga 1973.

Bercinta bisa bakar kalori

Seks bukan hanya menyehatkan, namun juga dapat membakar 200 kalori tubuh dalam waktu 30 menit. Nah, jika Anda dalam sepekan 3 kali berhubungan intim, itu sama halnya Anda berolahraga di tempat kebugaran sepekan 3 kali.







Agar Wanita Mudah Orgasme
Rabu, 16 Desember 2009 - 11:59 wib
TEXT SIZE :


Fitri Yulianti - Okezone



Foto: Ist

HUBUNGAN seks tanpa orgasme? Bagaikan sajian makanan tanpa garam. Hubungan intim tak akan terasa hambar, sebab ada jalan mudah bagi wanita meraih orgasme.

Gairah seks adalah peta bagi wanita untuk menemukan jalan kenikmatan orgasme. Dilansir dari WebMD, pakar seks Louanne Cole Weston PhD menyingkap trik orgasme untuk wanita. Diungkapkannya, sekira 10 persen wanita tak pernah merasakan orgasme, meski bersama pasangan atau selama masturbasi.

Hanya sedikit di antaranya yang telah menemukan cara berorgasme dengan menjalani terapi seks. Sebenarnya, ditegaskan Weston, sangat mungkin bagi kita untuk mempelajari dan memahami orgasme.

Hal pertama dan terpenting dalam "latihan? ini adalah melatih keseimbangan antara ketegangan (birahi) dan relaksasi selama aktivitas seksual. Bagaimana caranya? Berikut dua jawaban yang bisa menjadi panduan Anda selama bercinta dan menikmati orgasme.

Tingkatkan ketegangan

Ketegangan yang membantu wanita meraih orgasme adalah ketegangan otot (myotonia). Banyak wanita salah kaprah, mereka harus pasif, dan terima saja karena anggapan bahwa relaksasi selama bercinta adalah hal penting.

Tapi, hal tersebut justru "mematikan" ketegangan otot yang diperlukan dalam orgasme. Menurut pengalaman Weston, kebanyakan wanita mempelajari orgasme pertamanya dengan membandingkan ketegangan yang dirasakannya dimulai dari kaki, bokong, dan perut.

Bukan lagi hal mengagetkan, wanita mengatakan bahwa kontraksi-kontraksi otot yang paling menggugah kenikmatan seks selama orgasme adalah di bawah area pelvis. Area tersebut adalah area otot yang sama saat Anda menekan kandung kemih untuk menghentikan aliran air seni (persis seperti latihan kegel).

Apa hubungan antara ketegangan sejumlah otot tersebut dengan orgasme? Kontraksi otot-otot selama Anda terangsang, dialirkan oleh darah ke seluruh tubuh, termasuk area genital. Tak heran jika the big O menghadirkan sensasi kesenangan luar biasa.

Tanamkan pikiran positif

Kunci keberhasilan rileksasi selama bercinta adalah otak. Selama berhubungan seks, Anda harus fokus merasakan sensasi-sensasi berbagai rangsangan.

Selama pergumulan, tanamkan dalam otak (mindset) bahwa Anda bisa orgasme. Tanamkan pikiran, "Saya bisa bercinta selama mungkin yang saya mau", atau "Rangsangan ini sangat hebat".

Pikiran positif tersebut akan mendorong hasrat seks Anda yang dikirimkan otak melalui saraf-saraf di seluruh tubuh. Jadi, jauhkan pikiran negatif sebelum dan selama bercinta agar orgasme itu menjadi mungkin.

Tugas Anda selanjutnya adalah selama berhubungan seks, Anda harus membuat otot-otot sensitif terhadap rangsangan dan biarkan pikiran Anda tidak bekerja. Teknik ini butuh latihan, tapi hasilnya sangat efektif.

Tak juga bisa orgasme? Terapi seks bisa membantu sebagian wanita yang mengalami kesulitan orgasme. Sementara untuk wanita lainnya, efek samping dari pengobatan penyakit yang tengah dijalani bisa menyebabkan masalah kesulitan orgasme.





Cara Mudah Bikin Mr P Berdiri
Rabu, 16 Desember 2009 - 14:23 wib
TEXT SIZE :


Adhini Amaliafitri - Okezone



Foto: Ist

MASSAGE menjadi opsi penting membangkitkan gairah pasangan di ranjang. Kini, saatnya Anda berperan layaknya pemijat profesional.

Tempat tidur nan empuk memang pas untuk berhubungan intim. Namun, bukan itu saja fungsi ranjang bagi pasangan suami istri. Nyatanya, ranjang merupakan lokasi menarik bagi setiap pasangan untuk melepas lelah dengan sebuah pijatan (massage).

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memulai aksi memijat tubuh pasangan. Selain pernak-pernik tempat tidur macam bantal untuk penyangga kepala, Anda perlu menyiapkan celana dalam dan bra bermotif menggoda.

Nah, tidak berhenti di situ saja membuat pasangan semakin bergairah. Anda bisa memainkan jari-jemari tangan selama melakukan aksi massage. Tentu saja tidak hanya fokus pada bagian tubuh yang itu-itu saja, beralihlah pada area sensitif pasangan. Dijamin, Mr P pasangan segera berdiri.

"Kualitas sentuhan Anda lebih penting dibandingkan teknik pemijatan itu sendiri," ujar Peggy Morrison Horan, penulis buku Connecting Through Touch, seperti dikutip dari Sheknows, Rabu (16/12/2009).

Selain sentuhan lembut dan hangat dari tangan Anda, Horan menyarankan agar pasangan memakai minyak pijat. Sebab, minyak ini dapat mengurangi gesekan pada kulit dan memudahkan Anda melemaskan otot-otot tubuh pasangan yang tegang dan lelah akibat stres.

"Pijat berkaitan erat dengan emosional seseorang. Sentuh pasangan Anda dengan tulus dan perhatikan reaksinya," tutup Horan yang juga pendiri Esalen Massage Program, Esalen Institute di Big Sur, California.




oreplay Wajib untuk Wanita
Selasa, 15 Desember 2009 - 10:14 wib
TEXT SIZE :


Fitri Yulianti - Okezone



Foto: Ist

SETIAP wanita mengakui, hal paling penting dalam hubungan intim adalah foreplay. Sayangnya, pria dan wanita sering kali menemukan ketidaksesuaian ketika bicara seks.

"Penting sekali bagi wanita untuk merasakan kenikmatan foreplay. Mereka butuh lebih banyak waktu untuk menaikkan hasrat seksnya, yang sangat dibutuhkan untuk orgasme," kata Dr Ruth Westheimer EdD, terapis psikoseksual New York University, seperti dilansir WebMD.

Westheimer menambahkan, pria mungkin bisa menggugah keinginan bercinta hanya dengan memikirkan seks dan merasakan ereksi, tapi bagi kebanyakan wanita, rasa ingin bercinta tidaklah cukup.

Anda bisa mencium, memeluk, dan mencumbunya agar produksi lubrikasi di dalam Miss V-nya memadai sehingga intercourse akan terasa nyaman.

Kebutuhan fisik dan emosional

"Foreplay juga membantu klitoris mencapai orgasme. Karakteristik yang sama dengan Mr P. Darah mengalir ke dalam klitoris. Agar wanita mencapai orgasme, harus ada lubrikasi di Miss V," ucap Westheimer.

Memang, rangsangan adalah kunci memeroleh kepuasan. Tapi, kita tak hanya bicara tentang ilmu biologi, sebab setelah itu wanita juga terpuaskan secara emosi, serta membantunya menyiapkan pikiran dan tubuh untuk hubungan seks.

Westheimer menuturkan, wanita membutuhkan jaminan pemenuhan kebutuhan emosional, bahwa pasangan ingin bercumbu dengannya. Waktu dan perhatian yang diberikan selama foreplay bisa mengomunikasikan pesan tersebut.

Kendala foreplay

Kalau Anda menemukan kesulitan karena pasangan tak juga terangsang padahal Anda sudah berusaha keras, konsultasikan saja ke dokter untuk mendapatkan penanganan medis.

Untuk pria, biasanya ditemukan kesulitan ereksi sementara wanita biasanya mengalami rasa sakit selama intercourse.

Eksplorasi

Banyak pasangan malu bertanya ke pasangan, bagian tubuh mana yang memuaskan untuk dirangsang. Puting payudara, anus, dan belakang leher adalah sedikit dari bagian tubuh yang tergolong sensitif terhadap rangsangan. Jangan malu bertanya karena hal itu hanya menutup kemungkinan Anda memeroleh kepuasan seks.



Posisi Bercinta Idaman Wanita
Sabtu, 19 Desember 2009 - 15:25 wib
TEXT SIZE :


Tuty Ocktaviany - Okezone



Foto: Ist

MENCAPAI sebuah hubungan yang hebat tentu saja banyak faktor yang harus diperhatikan, salah satunya posisi bercinta. Namun, tidak semua wanita nyaman dan menikmati setiap posisi dalam berhubungan seks bersama pasangannya.

Berikut ini beberapa posisi bercinta yang paling disukai wanita, seperti dilansir dari Askmen:

Duduk mengangkang

Pada posisi ini wanita duduk mengangkang seperti naik kuda di atas tubuh pria. Posisi ini memang cukup memberikan kenyamanan kepada pasangan pria dan wanita yang sedang bercinta. Agar tidak merasa bosan lagi, Anda dan pasangan boleh juga melakukan variasi bercinta sekreatif mungkin.

Keintiman pendeta

Pada posisi ini ada kontak mata antara pasangan pria dan wanita. Coba biarkan lengan Anda melingkar di tubuh pasangan Anda dan peluklah dia sedekat mungkin.

Anda bisa pula berhubungan seks bersama pasangan dengan posisi duduk. letakkanlah bantal sebagai alas dudukan pasangan, agar kegiatan seksual yang sedang berlangsung menjadi lebih mudah dan nyaman.

Posisi berdiri

Posisi ini merupakan salah satu posisi yang sangat disukai wanita, di mana aktivitas seks ini berhubungan langsung dengan G-spot dan pria akan mengalami ejakulasi cukup lama. Posisi ini pun cukup disukai kaum wanita.

Posisi seperti berada dalam karung (spoons in the sack)

Posisi ini dilakukan secara perlahan-lahan agar rangsangan lebih terasa. Dalam posisi ini pasangan berada di samping Anda dan Anda mendekapnya dari belakang. Biarkan Mr P pasangan masuk ke area Miss V.

Pada posisi ini tidak ada kontak mata, namun Anda bisa menggunakan cermin untuk melihat kedua bola mata pasangan. Cara ini bukanlah ide yang buruk apabila pasangan menyukainya.

Anda bisa juga membelai dan menyentuh tubuhnya dengan lembut serta menciumnya. Jika ingin mendapatkan sensasi lain, tak masalah bila Anda memainkan lidah Anda ”menari” di titik-titik penting tubuh pasangan, seperti leher, punggung, dan telinga.

Pada posisi ini, Anda tentu saja dapat memberikan komentar bagaimana cara pasangan Anda memperlakukan diri Anda.

Berhubungan seks dengan perlahan-lahan

Tidak semua wanita menyukai gaya doggy style, tetapi apabila suasana hati Anda dan pasangan lagi tenang dan nyaman, Anda berdua bisa melakukan posisi ini dengan berdiri, berlutut atau sambil berbaring. Anda juga bisa menggunakan bantal, apabila Anda membutuhkan.

Pada posisi ini Anda bisa memeluk pasangan seerat mungkin dengan kedua tangan Anda. Lakukanlah hubungan seks secara perlahan-lahan, agar Anda dan pasangan merasa nyaman.

Anda menyukai posisi yang mana?(tty)





Dahsyat, Ngeseks di Pagi Hari!
Kamis, 17 Desember 2009 - 00:03 wib
TEXT SIZE :


Adhini Amaliafitri - Okezone



Foto: Corbis

BOSAN berhubungan intim di malam hari? Cobalah Anda mencari waktu lain yang tidak kalah seru dan dahsyat memberikan kenikmatan seksual. Bersanggama di pagi hari, misalnya.

Ternyata, seks di pagi hari (morning sex) sangat ampuh membangkitkan gairah pasangan suami istri. Apalagi bagi mereka yang akan memulai rutinitas bekerja. Pasalnya, seks itu ibarat olahraga yang bisa mengeluarkan toksin dalam tubuh.

Agar hubungan intim memberikan kenikmatan luar biasa, Anda bisa mempraktikan strategi bercinta yang berbeda dari biasanya. Informasi dari Women's Health berikut ini bisa menjadi referensi bagi Anda dan pasangan, seperti:

Ciptakan pagi yang hot

Sesekali, Anda tampil beda tanpa busana lingerie. Pilihlah T-shirt dan hot pants yang pas di tubuh Anda. Pakailah setelah pasangan terlelap. Ketika pagi hari alarm berbunyi, si dia akan terkejut dengan penampilan Anda yang seksi.

Jangan terkejut jika pasangan secara spontan langsung mengajak Anda bercinta. Jadi, kenapa Anda harus menolaknya?

Beri pijatan sebelum penetrasi

Sebelum bersanggama, pria tak begitu menyukai foreplay dengan waktu lama. Untuk itu, Anda harus bisa mengatasinya. Caranya, Anda bisa memberikan pijatan mesra pada area penting tubuh pasangan. Si dia pasti senang dan langsung mengajak Anda bercinta.

Raih orgasme dasyat

Ketika Anda mulai mencapai klimaks, ambil napas dalam-dalam melalui mulut. Cara ini ampuh mengendurkan sistem saraf dan mengantarkan Anda menikmati sensasi seks dahsyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar